Senin, 11 Desember 2017

Software SMS Gateway Free Full

Dengan Menggunakan Software SMS Gateway free full, Kalian bisa menggunakannya untuk uji coba apakah bisa dan cocok dengan modem yang kalian miliki, jika cocok kalian juga tetap bisa menggunakan nya untuk promosi atau yang lain nya.

Tapi di setiap akhir SMS yang di kirimkan dengan program SMS Gateway gratis ada tulisan <<kirim SMS dengan program SMS Free - www.ProgramSMS.com >> Pada program SMS Gateway yang berbayar tulisan iklan tersebut dihilangkan, dan kalian juga mendapat beberapa fitur khusus versi berbayar.

SMS Gateway adalah sebuah platform yamg menyediakan mekanisme untuk mengirim dan menerima SMS dari peralatan mobile melalui SMSC (Short Message Service Center). SMSC merupakan jaringan telepon seluler yang menangani pengiriman SMS. Jadi, Kalau kalian mengirim SMS untuk teman kalian melalui ponselmu, SMSC-lah yang bertugas mengirimkan SMS tersebut Ke teman kalian. Dan dengan memanfaatkan mekanisme tersebut untuk mengirim SMS melalui komputer, kalian bisa menggunakan aplikasi berbasis Web.

Untuk mengirim SMS info dan promosi ke pelanggan kalian akan membutuhkan software / aplikasi komputer. Karena pelanggan kalian sangatlah banyak, bukan hanya 100 ataupun 500 data no hp pelanggan, yang dibutuhkan juga bukanlah software yang berbasis android ataupun IOS tapi software yang berbasis komputer. Karena kalau kalian mengirim banyak data sekaligus menggunakan software yang berbasis android ataupun IOS itu akan sangat menyulitkan dan membuat lemot pengiriman SMS.

Agar membuat para pelanggan kalian terkesan, kalian bisa mengirim SMS personal dengan menyapa nama pelanggan kalian tersebut. SMS seperti itu akan sangat berkesan dihati para pelanggan, juga para pelanggan akan selalu mendapat informasi penawaran yang menarik dari kalian.

Untuk memasang dan menggunakan Software ini kalian memerlukan, 

  • Komputer, bisa laptop atau PC dengan OS Windows baik WinXP, Win7, maupun Win10.
  • Modem GSM, modem yang berisi kartu GSM bukan CDMA.
  • Kartu GSM, kartu yang berisi pulsa dan akan lebih baik jika kartu tersebut memiliki program SMS murah, bisa im3 Play, AS jagoan seribu, juga bisa Tri. Kartu tsb bisa diganti - ganti.

0 komentar:

Posting Komentar