Selasa, 31 Oktober 2017

Software sms gateway untuk mengirim sms ke pelanggan


    Memberikan service pada pelanggan dengan menggunakan SMS Gateway pelanggan yang baik merupakan bagian dari pekerjaan seorang marketing, agar pelanggan selalu setia tetap menggunakanjasa atau produk kita. kalian para marketing harus pandai membangun komunikasi dengan pelanggan, tidak hanya komuni langsung tapi juga komunikasi secara tidak langsung yaitu komunikasi untuk informasi produk atau jasa. kalian bisa mulai membangun komunikasi informatif dangan membuka layanan chat atau membuat saluran di sosial media seperti facebook, instagram, line, WA, BBM, twitter, dll. Selain menggunakan sosmed kalian juga memerlukan tambahan akses SMS info pelanggan, selain sbg pusat informasi juga bisa sebagai tampat menerima saran dan kritik.
    Untuk mengirim SMS info dan promosi ke pelanggan kalian akan membutuhkan software / aplikasi komputer. Karena pelanggan kalian sangatlah banyak, bukan hanya 100 ataupun 500 data no hp pelanggan, yang dibutuhkan juga bukanlah software yang berbasis android ataupun IOS tapi software yang berbasis komputer. Karena kalau kalian mengirim banyak data sekaligus menggunakan software yang berbasis android ataupun IOS itu akan sangat menyulitkan dan membuat lemot pengiriman SMS.
    Agar membuat para pelanggan kalian terkesan, kalian bisa mengirim SMS personal dengan menyapa nama pelanggan kalian tersebut. SMS seperti itu akan sangat berkesan dihati para pelanggan, juga para pelanggan akan selalu mendapat informasi penawaran yang menarik dari kalian.
    Untuk dapat mengirim SMS brodcast (siaran) kesemua pelanggan dengan menyebut nama para pelanggan ,kalian tentu tidak bisa menggunakan hp, tetapi harus menggunakan software SMS khusus yang bisa menyapa nama masing-masing nama pelanggan kalian.
    Selain membutuhkan Software pengirim sms ke banyak orang, kalian juga membutuhkan alat atau parangkat seperti :
  • Komputer, bisa laptop atau PC dengan OS Windows baik WinXP, Win7, maupun Win10.
  • Modem GSM, modem yang berisi kartu GSM bukan CDMA.
  • Kartu GSM, kartu yang berisi pulsa dan akan lebih baik jika kartu tersebut memiliki program SMS murah, bisa im3 Play, AS jagoan seribu, juga bisa Tri. Kartu tsb bisa diganti - ganti.

0 komentar:

Posting Komentar