Kamis, 26 Oktober 2017

sms gateway software open source

 YANG MERUPAKAN SMS GATEWAY GRATIS / OPEN SOURCE TERBAIK?



   Mengirim SMS gratis dari internet bukan ide baru sama sekali dan para pengusaha telah mengembangkan jembatan antara email dan SMS selama bertahun-tahun.
    Berikut adalah daftar 3 layanan yang saya ketahui:

1. TeleFlip

        TeleFlip selalu menjadi favorit untuk     mengirim tekks "bebas" melalui email, contoh:     'nomor hp'@teleflip.com. Mereka masih menawarkan     layanan yg disebut FlipOut, tapi mereka juga     berusaha merubah teknologinya menjadi bisnis yang     berkerja, mereka mengatakan bahwa mereka meneruskan     email kalian ke inbox SMS kalian secara gratis.

2. Peekamo

        Peekamo didirikan pada November 2006 dan     berbasis di toronto. Menurut situs web mereka,     Peekamo mengatakan bahwa mereka berbeda dari situs     gratis berbasis SMS lainnya, karena receiver dan     pengirim tidak membayar pesan tersebut.

3. Gizmo SMS

        SIPphone memiliki lebih dari sekedar pangsa     layanan mobile yang manis seperti proyek Gizmo.     layanan ini berkerja untuk puluhan negara dan     memiliki model  'MASA KERJA' dan bagian jaminan     privasi. layanan ini cukup mudah untuk diciptakan     hingga bisa digunakan untuk memasarkan solusi     pembuatan uang perusahaan lainnya.

    Memang benar kalau beberapa operator memiliki beberapa web terbatas ke SMS dab email ke layanan SMS. dDi situs Verizon Wireles kalian dapat mengirim teks ke pengguna ponsel nirkabel Verinzel, dan mengirim sms melalui email ke "nomor telepon nirkabel"@vtext.com . Mereka masih mendapatkan banyak uang karena agar teks kalian sering menggunakan sebagian besar solusi.

0 komentar:

Posting Komentar