Jumat, 03 November 2017

software sms gateway terbaik



Software SMS Gateway Terbaik Dan beberapa beberapa SMS Gateway open Source terbaik Dan gratis.

SMS Gateway terbaik selalu memiliki banyak keunggulan dan manfaat yang berguna, Keunggulan yang jelasnya tidak hanya murah dan cepat, tapi lebih dari pada itu.

SMS Gateway adalah sebuah platform yamg menyediakan mekanisme untuk mengirim dan menerima SMS dari peralatan mobile melalui SMSC (Short Message Service Center). Sedangkan SMSC adalah Short Message Servece Center, yang artinya pusat layanan pesan singkat yang bertanggung jawab untuk menangani relay pesan teks SMS untuk operator telekomunika utama.

Untuk terhubung ke SMS Gateway kalian bisa menggunakan protokol SMSC seperti SMPP dan CIMD. Beberapa SMS Gateway mendukung antar muka HTTP / HTTPS.HTTP / HTTPS lebih mudah digunakan daripada protokol SMSC. 


 Berikut ini adalah beberapa aplikasi gratis SMS Gateway berbasis web yg bisa di manfaatkan.
  1. Gammu Dan Wammu, yang pada dasarnya merupakan sebuah library untuk membangkitkan SMS Gateway, karena sifatnya open source dan mendukung banyak jenis modem. Dokumentasi Gammu sangat lengkap dan mudah untuk diikutui pagi pemula. Wammu merupakan versi GUI dari Gammu.
  2. Kalkun, yang merupakan SMS Gateway open source berbasis web yg siap pakai. Kalkun tidak perlu melakukan coding dan intalasi Kalkun sangat mirip dengan cara intalasi aplikasi web berbasis CMS (Content Management System). Berikut adalah fitur menarik dari aplikasi Kalkun
    a. Multiple database backend
    b. Phonebook management
    c. SMS bomber
    d. SMS advertisement
    e. SMS content/member
    f. Simpel Auto Reply
    g. Unicode support 
  3. PlaySMS, merupakan sistemportal mobile berbasis web yang fleksibel menangani layanan-layanan seperti SMS Gateway, bulk SMS, Personal messaging system, hingga alat komunikasi komporasi (grup). PlaySMS termasuk platform SMS Gateway yg sudah cukup lama berkembang.
  4. Kannel merupakan  aplikasi open source untuk WAP dan SMS Gateway. 
Dan berikut ini merupakan Beberapa aplikasi SMS Gateway open source terbaik :
  •  Peekamo, berbeda dari situs gratis berbasis SMS lainnya, karena receiver dan pengirim tidak membayar pesan tersebut.
  •  TeleFlip, selalu menjadi favorit untuk mengirim tekks "bebas" melalui email.
  • Gizmo SMS

0 komentar:

Posting Komentar