Senin, 13 November 2017

Software SMS Gateway di Bandung

Software SMS Gateway di Bandung

Penyedia layanan SMS Gateway ada banyak sekali di Indonesia termasuk Software SMS Gateway di bandung, baik yang berbayar bulanan dengan sistem credit atau deposit maupun yang jual lepas, maksudnya hanya menjual softwarenya saja. Karena banyak yang menjual aplikasi SMS Gateway inilah kalian harus memahami dan juga mengetahui Fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh software. Jelas sekali semua Software SMS Gateway yang ada memiliki berbagai fitur dan keunggulan yang berbeda- beda juga memiliki cirikhas yang berbeda- beda pula.


Ada dua jenis Software SMS Gateway, yaitu yang berbasis atau web based dan yang berbasis desktop. Software SMS Gateway yang tanpa koneksi internet adalah aplikasi desktop, Jika tidak digunakan dalam jaringan jarak jauh maka aplikasi yang berbasis desktop sudah cukup.

Pertimbangan utama dalam memilih Software SMS Gateway adalah fungsinya. Kalian harus mempertimbangkan keperluan dan kebutuhan kalian dalam memilih Software SMS Gateway.

Antara lain :
  1. SMS Massal
  2. SMS kebanyak nomor
  3. SMS Groub
  4. SMS Pelanggan 
  5. SMS Broadcast
  6. SMS Tagihan
  7. SMS Center
  8. SMS Autorespon
  9. SMS Marketing
  10. SMS Promosi
  11. SMS Keluhan
  12. SMS Info
  13. SMS Blash acak nomor
  14. SMS Terjadwal
  15. SMS Inport data data dari excel
  16. SMS Menyapa nama
  17. SMS Diskon
Yang mana diantara hal diatas yang kalian butuhkan??

Cara membeli Software SMS Gateway juga jangan sembarangan membeli, hati- hati akana penipuan. tapi Saya akan memberitau bagai mana cara memilih situs pembelian yang terpercaya, amanah dan memiliki purna jual yamg baik.
  1. Memilih situs yang memiliki admin lebih dari satu, karena kalian bisa memastikan dengan menelepon nomor yang berbeda.
  2. Cek nomor rekenimg, apakah ada data penipuan online di history penipuan.
  3. memilih situs web yang memiliki banyak jaringan website.
  4. situs yang kalian datangi juga HARUS terverivikasi sebagai toko online terpercaya dan aman oleh polisi online
Jika situs yang anda datangi sudah memenuhi syarat- syarat tesebut kalian tidak perlu ragu lagi. Tapi walaupun begitu kalian harus tetap waspada, jangan terlalu mudah percaya. Jadi dalam berbelanja online kalian harus lebih waspada dan hati- hati. Termasuk kalian yang mencari Software SMS Gateway di bandung.

0 komentar:

Posting Komentar