Jumat, 10 November 2017

Software SMS Gateway Full Version


Dengan menggunakan Software SMS Gateway ini kalian bisa mengirim banyak SMS  dengan mudah dan murah, kalian hanya tinggal mengklik sekali dan SMS akan tersebar ke bayak orang.

Berikut beberapa fitur yang terdapat dalam Program SMS Gateway :

  1. Single SMS, merupakan fitur yang memungkinkan kalian mengirim SMS ke satu orangyang ada di buku telepon. Ada 3 pilihan untuk menggunakan fitur ini yaitu kirim sekarang, jadwal, dan format flash SMS.
  2. Multiple SMS, fitur ini merupakan kebalikan dari fitur Single SMS. Fitur ini memungkin kan kalian untuk mengirim SMS ke banyak orang yang ada dalam buku telepon kalian.
  3. Group SMS, Fitur ini fungsinya hampir sama dengan multiple SMS, Bedanya kalau multiple SMS mengirim kesemua orang tapi kalau Group SMS ke Sebuah group saja.
  4. Laporan pengiriman, Fitur ini akan memberi tau kalian akan Status SMS yang terkirim, apa sudah terkirim atau nyangkut dijalan,,
  5. Auto Resending Failed SMS, fitur ini berfungsi untuk mengirim kembali SMS yang gagal terkirim.
  6. New SMS Notification + Sound, fitur yang akan memberi tanda jika ada SMS baru yang masuk. tandanya berupa popup di samping kiri browser yang disertai dengan suara.
  7. Folder SMS, yang berfungsi untuk menyimpan SMS masuk kedalam folder berdasarkan kategori.
  8. Template SMS, berfungsi agar kita tidak perlu repot- repot mengetik ulang isi SMS.
  9. Autorespond, Fitur yang berfungsi untuk dibalas secara otomatis oleh program ketika ada pesan yang masuk.
  10. Addon Autorespon,
  11. Phone book, merupakan buku telepon dengan fitur import from excel, exsport to excel, pencarian phone book.
  12. Group Phone Book, merupakan buku telepon untuk menyimpan nomor- nomor telepon dalam sebuah group
  13.  Ajax supported, merupakan teknologi yang memungkinkan program untuk tidak di refresh agar mengetahui update dari data base.
  14. Export Inbox, Outbox, dan phonebook ke file excel. dengan adanya fitur exsport ke file excel, ini, kalian dapat menyimpan ataupun mencetak inbox, outbox ataupun phonebook.
  15. Percetakan, fitur ini memungkinkan kalian untuk mencetak SMS yang masuk ataupun yang keluar.
  16. Grafik SMS keluar Masuk, fitur ini  menampilkan grafik pengiriman atau grafik penerimaan.
  17. Kirim SMS lewat file excel. 
  18. Inbox, fitur yang digunakan untuk menampung SMS yang masuk.Kalian bisa menghapus, membalas ataupun memindahkan SMS yang masuk ke inbox.
  19. DLL. 
Program SMS Gateway juga bisa digunakan oleh warga sekolah. SMS Gateway untuk sekolah bisa digunakan untuk memberikan SMS pemberitahuan kepada wali siswa tanpa harus mengadakan pertemuan.

0 komentar:

Posting Komentar