Jumat, 03 November 2017

Download Software SMS Gateway Gratis


Silahkan Download Software SMS Gateway Gratis, Supaya kalian bisa mencobanya sebelum membeli.

Pada akhir setiap SMS yangdi kirimkan dengan program SMS Gateway gratis ada tulisan <<kirim SMS dengan program SMS Free - www.ProgramSMS.com >> Pada program SMS Gateway yang berbayar tulisan iklan tersebut dihilangkan, dan kalian juga mendapat beberapa fitur khusus versi berbayar.

Installer berukurankecil diatas semuanya sudah termasuk. Kalian tidak perlu melakukan ritual dowmload, instal, konfigurasidan merawat program pendukung lainnya. Tidak ribet samasekali.

Biasanya kami tidak meletakkan download program SMS Gateway gratis  di website file sharing seperti 4shared dan ziddu. harap berhati hati jika anda mendapatkan program SMS seperti ini dari tempat lain.

Cara instal Software SMS Gateway ini sama seperti program SMS di website pada umumnya yaitu klik ganda fike setup yang kalian download.

Cara uninstal Program SMS ini sama seperti program windows pada umumnya yaitu klik Start > Control panel > Add remove Programs (Windows XP) atau uninstal a program (windows 7) > Pilih program SMS Gateway pada daftar > klik Remove ( windows XP) atau uninstal (Windows 7) maka software sudah tidak terpasang.

Catatan : Pada saat terkoneksi, Program SMS Gateway akan langsung memindahkan SMS dari kartu GSM dan modem atau hpkalian kedalam databasenya.

Cobalah dengan perangkat GSM (modem/hp) milik kalian, supaya kalian bisa tau kecocokannya.Pastikan driver perangkat kalian udah terinstal dan sudah dapat terkoneksi dengan komputer sebelum mencoba. JIka modem GSM yang ingin anda gunakan sedang terkoneksi di internat , putuskan terlebih dahulu koneksi tersebut sebelum menjalankan software.

Pada saat instalasi, jika antivirus kalian memberikan alert, abikan saja karena itu hanya false alarm dari sistem heuristics antivirus. sistem perlindunga diri software memang dapat dicurigai oleh bbrp antivirus dengan sistem heuristics yang paranoid. Jika hal ini terjadi ,harap beritau melalui form kontak supaya pembuat antivirus tsb dapat dihubungi untuk klarifikasi.

Moral Of The Story : Banyak antivirus terlihat keren karena sering "menemukan Virus" meskipun sebenarnya tidak ada apa-apa. Antivirus seperti Itu memberikan kalian rasa takut, bukan rasa aman.

0 komentar:

Posting Komentar