Kamis, 26 Oktober 2017

Software sms gateway Dinas catatan Sipil

    Media Centre Bintan - Pemerintahan Kabupaten Bimtan terus berkomitmen melakukan perubahan dengan prioritas perbaikan pada sistem pelayanan kepada masyarakat. Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati BintanDrs. Dalmasri Syam, MM menegaskan bahwa prioritas pelayanan harus dikedepankan demi masyarakat Kabupaten Bintan yang Gemilang.
    Setelah beberapa pekan yang lalu, Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati BintanDrs. Dalmasri Syam, MM yang menggesa pelayanan Akta Lahir hanya cukup di tingkat Kecamatan dan berkomitmenuntuk terus melakukan inovasi-inovasi demi penyempurnaan pelayanan kepada masyarakat.
    "Prioritas pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan, pelayanan akta lahir di Tingkat Kecamatan harus terus di sosialisasikan demi kemudahan dan pelayanan masyarakat' ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos
    Selanjutnya, Kepala Disdukcapil Kabupaten Bintan , Yuda Inangsa, SH. MH mangatakan bahwa untuk mewujudkan komitmen itulah, dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Bintan dalam beberapa pekan mendatang akan Meluncurkan Progran SMS gateway yang nantinya akan mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi kependudukan. Ada 13 produk item yang ditawarkan oleh SMS gateway dimana masyarakat Kabupaten Bitan hanya perlu sms ke no 0812-6776-8880 dan ketik extention yang diinginkan untuk mendapat informasi.
    "Program SMS gateway ini dalam tahap sosialisasi, setelah semuanya selesai akan kita pergunakan sebagai bahan untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat hanya dengan mengetik SMS ke nomor yang telah ditentukan. masyarakat juga dapat menyampaikan keluhan dan memberikan informasi yang membangun khususnya pelayanan Disdukcapil Kabupaten Bintan" ujar Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil KAbupaten Bintan Yudha Inangsa


0 komentar:

Posting Komentar