Senin, 30 Oktober 2017

Perangkat lunak SMS Gateway Enterprise



Perangkat lunak SMS Gateway Enterprise memungkinkan pembisnis mengirim dan menerima pesan SMS massal ke jaringan telepon seluler keseluruh dunia. penyedia SMS Gateway seperti CallFire dan Clickatell memiliki perjanjian khusus dengan operator seluler utama diseluruh dunia untuk mengirim lalulintas SMS dua arah. penyedia SMS Gate way ini dapat mengirim lalulintas pesan teks kejaringan telepon selular pusat SMS atau SMSC, yamg bertanggung jawab untuk menyampaikan pesan tersebutke telepon genggam yang dimaksud. Enterprice level business dapat menggunakan solusi SMS Gateway ini untuk mengirim dan menerima pesanteks SMS massal dari seluruh dunia.
Penyedia SMS Gateway seperti CallFire memiliki perjanjian khusus dengan operator seluler utama diseluruh dunia untuk mengirim lalulintas SMS dua arah. Penyedia SMS Gateway ini juga dikenal sebagai agregator yang akan mengirim dan menerima lalulintas SMS ke SMSC jaringan telepon seluler dan dari SMSC jaringan telepon seluler, juga bertanggung jawab untuk menyampaikan pesan tersebut ke telepon genggam yang dimaksud. Kemudian agrerator menerima umpan balik dari SMSC mengenai Status pegiriman pesan tersebut. HUbungan antara agrerator dan SMSC memungkinkan untuk mengirim sejumlah besar pesan SMS ke dalam kampanye pemasaram mobile.
Agrerator merupakan penyedia perangkat lunak SMS Gateway. Agrerator memiliki beberapa perjanjian dengan penyedia jaringan seluler besar, seperti Verizon dan T-Mobile. yang berfungsi untuk mengirim dan menerima pesan teks melalui pusat SMS jaringan ini.
SMS Gateway direct to mobile memungkinkan pesan teks SMS dikirim dan diterima melalui email, dari halaman web atau dari aplikasi perangkat lunak lain, dengan memperoleh kartu identitas subsistem (SIM). SMS Gateway Mobile berbeda dari agrerator SMS karena dipasang di jaringan organisasi dan terhubung ke jaringan seluler lokal. Sambungan ke jaringan seluler dibuat dengan memperoleh kartu SIM dari  operator seluler dan memasangnya di Gateway. peralatan mobile direct to mobile biasanya digunakan ketika teks perbulan jumlah nya dibawah ratusan atau dibawah ribuan, dan tidak digunakan sebagai solusi perusahaan.SMS Gateway biasanya berada di antara pengguna akhir yang perlu mengirim atau menerima SMS dan SMSC jaringan seluler.

0 komentar:

Posting Komentar