Minggu, 10 Desember 2017

software SMS Gateway Papua

Untuk mendapatkan Software SMS Gateway Papua yang terbaik kalian harus tau terlebih dahulu apa itu SMS Gateway dan juga SMSC yang memiliki hubungan paling erat. Dimana da SMS Gatewy Di situ mesti Selalu Ada SMSC.

Kepanjangan SMSC adalah Short Message Servece Center, yang artinya pusat layanan pesan singkat yang bertanggung jawab untuk menangani relay pesan teks SMS untuk operator telekomunika utama seperti Verizon dan T-Mobile. Tujuan utamanya adalah merutakan pesan SMS dan mengatur prosesnya. Gambarannya itu seperti botol minum yang terisi air dan siap diminum. maksudnya jika kalian mengirim SMS lewat ponsel keteman kalian, tapi ponsel teman kalian sedang tidak aktif atau mungkin lebih parah, maka pesan yang kalian kirim akan disimpan oleh SMSC sampai ponsel teman kalian aktif.

Sedangkan SMS Gateway adalah sebuah platform yamg menyediakan mekanisme untuk mengirim dan menerima SMS dari peralatan mobile melalui SMSC (Short Message Service Center). 

Untuk Menjalankan Software SMS GAteway Kalian membutuhkan komputer, kartu sim dan modem.

Modul SIM Multi SIM GSM AP-N1-GSM4S8 / AP-N1-GSM4S16 dapat dipasang di platform hardware gateway N1 selanjutnya, seperti AP-GS3300, AP-GS3000, AP-GS2500, dll.

Modul GSM AP-N1-GSM4S8 adalah modul GSM 4-Port baru (8 slot kartu sim per port GSM) untuk layanan pemutusan panggilan GSM. Modul GSM VoIP ini mendukung frekuensi GSM Quad-Bandn(850 / 900 / 1800 / 1900 MHz), delapan slot kartu SIM per port GSM, Tombol Switch Hot-Swap, satu Antena antarmuka GSM. Modul GSM ini memiliki tiga puluh dua slot kartu SIM GSM secara internal. Modul ini juga mendukung Voice DSP untuk layanan penghentian panggilan GSM berbasis Teknologi VoIP. AP-GS3300 Multi-SIM SMS Gateway mendukung modul VoIP GSM AP-N1-GSM4S8 ini.

Modul GSM AP-N1GSM4S16 adalah modul GSM 4-Port baru (16 slot Kartu Sim per Port GSM) untuk layanan pemutusan panggilan GSM. Modul GSM VoIP ini mendukung frekuensi GSM Quad-Bandn(850 / 900 / 1800 / 1900 MHz), 16 slot kartu SIM per port GSM,Tombol Switch Hot-Swap, satu Antena antarmuka GSM. Modul GSM ini memiliki slot kartu SIM GSM enam belas (64 = 16x4) internal. Modul ini juga mendukung Voice DSP untuk layanan penghentian panggilan GSM berbasis Teknologi VoIP. AP-GS3300 Multi-SIM SMS Gateway mendukung modul VoIP GSM AP-N1-GSM4S16 ini.
 

0 komentar:

Posting Komentar