Minggu, 10 Desember 2017

Program SMS Gateway Free

Program SMS Gateway Free Banyak dicari oleh orang2 karena gratis, mudah dan cepat untuk promosi dan lain2.

Tapi Walaupun Gratis kalian juga harus memilih Software SMS Gateway Terbaik. SMS Gateway terbaik selalu memiliki banyak keunggulan dan manfaat yang berguna, Keunggulan yang jelasnya tidak hanya murah dan cepat, tapi lebih dari pada itu.

SMS Gateway adalah sebuah platform yamg menyediakan mekanisme untuk mengirim dan menerima SMS dari peralatan mobile melalui SMSC (Short Message Service Center). Sedangkan SMSC adalah Short Message Servece Center, yang artinya pusat layanan pesan singkat yang bertanggung jawab untuk menangani relay pesan teks SMS untuk operator telekomunika utama.

Software SMS Gateway Free memungkinkan pembisnis mengirim dan menerima pesan SMS massal ke jaringan telepon seluler keseluruh dunia. penyedia SMS Gateway seperti CallFire dan Clickatell memiliki perjanjian khusus dengan operator seluler utama diseluruh dunia untuk mengirim lalulintas SMS dua arah. penyedia SMS Gate way ini dapat mengirim lalulintas pesan teks kejaringan telepon selular pusat SMS atau SMSC, yamg bertanggung jawab untuk menyampaikan pesan tersebutke telepon genggam yang dimaksud. Enterprice level business dapat menggunakan solusi SMS Gateway ini untuk mengirim dan menerima pesanteks SMS massal dari seluruh dunia.

Kalian Juga harus mengetahui manfaat dan keunggulan serta kekurangan nya. Berikut Rinciannya,

Manfaat SMS Gateway 

  1. Mengirim pengumuman kepada anggota / karyawan.
  2. Menyebarkan promo produk atau diskon.
  3. Memberikan info jadwal rapat / pertemuan kepada karyawan.
  4. Memberikan info jatuh tempo cicilan kepada nasabah
  5. Menyebarkan info bantuan dana untuk pembangunan sarana ibadah
  6. Mengirim pengumuman kepada hp siswa dan orangtua siswa.
  7. Sebagai SMS center dan layanan pengaduan.
  8. Membagikan ucapan selamat kepada kerabat.
  9. memberikan ucapan terimakasih kepada donatur, dll.

Keunggulan SMS Gateway

  1. Hemat
  2. Bisa mengotomosasi pesan - pesan yang ingin dikirim, dengan memakai program penambahan yang bisa dibuat sendiri . Pengirim pesan juga bisa lebih fleksible dalam mengirim berita karena umumnya pesan yang ingin di kirim tidak sama penerimanya.
  3. Gampang, cepat dan praktis.

Kekurangan SMS Gateway

  1. Tidak mensuport pengiriman SMS berbentuk gambar tetapi hanya berbentuk teks saja.
  2. Bila ada masalah pada jaringan telekomunikasi, sistem jadi tidak bisa otomatis mengirim ulang pesan yang sudah dikirim.  

0 komentar:

Posting Komentar